Kopi | Green Tea | Informasi Kemitraan

Kopi dan Green Tea Paling Berkulitas


Saya penggemar teh, dan ketika saya mencoba rasa dari Green Tea Mint nya Hotcake Tugumuda, saya bener bener ketagihan. rasa green tea nya sangat khas dan bukan seperti di tempat lain yang seperti teh celup ternyata. ditambah aroma mint yang sangat pas.
widodo , Wiraswasta -
Saya penyuka kopi, dan setelah saya mencoba beberapa menu kopi Hotcake Tugumuda, saya rasa memang produknya sangat beda dibandingkan dengan produk lainnya.
Lukman Aditya, Pegawai Swasta
Saya fikir Fruity Coffee yang ditawarkan oleh Hotcake Tugumuda itu biasa saja, ternyata memang rasanya sangat unik dan khas. terlebih rasa Green Tea nya sangat berbeda dengan citarasa yang ditawarkan oleh vendor lain pada umumnya
Bapak Aldi, Pengusaha

0 comments:

Premium Blogspot Templates
Copyright © 2012 Waralaba|Franchise|Peluang Usaha|Peluang Bisnis|Usaha|Bisnis|Kopi|Green Tea